Catatan Pribadi Rizky

Sebuah blog Sharing yang Unik, Menarik menuntut ilmu.

Resolusi Juara 2012 ~ Resolusi yang ingin dilaksanakan tahun 2012 oleh teknologi internet

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Telkom Speedy, yang belum tahu ini siapa ? Pasti semua tahu, provider layanan internet di Indonesia yang dibuat PT. Telkom Indonesia ini hampir seluruh Rakyat Indonesia menggunakannya. Kecepatan internet yang tidak diherankan lagi dan tidak terkalahkan bandwithnya. Dan banyak pilihan paket yang murah dan cocok untuk kebutuhan rumah maupun bisnis membuat para pengguna Speedy merasa puas. Bahkan banyak feature yang disediakan.


Di era globalisasi seperti ini peran internet sangat menentukan dalam perkembangan kehidupan setiap orang. Semua aspek kehidupan selalu bersinggungan dengan internet. Sehingga, keadaan seperti ini menuntut setiap orang untuk lebih membuka mata dan lebih memahami tentang apa itu internet serta kegunaannya.



Internet hampir menjadi kebutuhan utama sebagian lapisan masyarakat indonesia, segala macam informasi tersedia, menjadi rujukan utama pembuatan tulisan, artikel, makalah dll. Bisa mengetahui seluruh isi dunia, mengakses berita terkini dan melihat apa yang terjadi saat ini dibelahan lain dunia hanya dari balik layar monitor, kapanpun dan dimanapun anda berada sampai saat ini.


Kemajuan teknologi saat ini sesuatu yang tidak bisa kita hindari dalam kehidupan ini, karena kemajuan teknologi akan berjalan sesuai dengan kemajuan ilmu pengetahuan kita semua. Setiap inovasi diciptakan untuk memberikan manfaat positif bagi kehidupan manusia. Memberikan banyak kemudahan, serta sebagai cara baru dalam melakukan aktifitas manusia dalam kehidupan sehari-hari. Khusus dalam bidang teknologi masyarakat sudah menikmati banyak manfaat yang dibawa oleh inovasi-inovasi yang telah dihasilkan dalam dekade terakhir ini. Namun demikian, walaupun pada awalnya diciptakan untuk menghasilkan manfaat positif, di sisi lain juga memungkinkan digunakan untuk hal negatif (tapi jangan sampai ini berada di tahun 2012).


Nah maka dari itu, sudah tidak diherankan lagi ayo pakai Speedy yang menyediakan banyak paket untuk internet dan memblokir situs-situs yang berbau negatif. Bagi yang ingin melihat paket yang disediakan oleh Speedy, ini silahkan lihat daftar dibawah ini :
1. Paket Speedy MultiSpeed
Speedy MultiSpeed
2. Paket Speedy non MultiSpeed
Speedy non MultiSpeed
Selain itu Speedy juga mempunyai fasilitas Speedy Flash. Speedy Flash adalah kerja sama antara Speedy dan Telkomsel Flash. Speedy Flash adalah layanan yang memungkinkan user selalu terhubung ke akses Internet broadband, baik saat dalam posisi fixed melalui Telkom Speedy di rumah maupun posisi mobile melalui Telkomsel Flash di luar rumah. Gambar dibawah ini menunjukan paket dan harga untuk membeli Speedy Flash :
Speedy Flash

Perbandingan Speedy terhadap teknologi Internet lain :

  • Pada dial-up Internet, akses data dilewatkan pada sentral digital, yang memiliki keterbatasan sampling data maksimal 56 Kb/s. Pada Speedy, akses data dipisahkan dari dari akses suara di DSLAM, sehingga kecepatan Speedy dapat ditingkatkan maksimal sesuai kebutuhan.
  • Pada broadband wireles access, akses pada user dibagi dari BTS yang memiliki kapasitas terbatas. Akses pada Speedy bersifat individual per user hingga port DSLAM terdekat, dimana setiap user menduduki port tersendiri yang bersifat dedicated.
Berbagai konten yang lain di Speedy, dapat dilihat di store telkomspeedy.
Mungkin sekian posting blog saya sekian dulu tentang artikel Resolusi Juara 2012, Semoga Speedy ini bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. I LOVE INDONESIA :)
Wasalam...
Share this article :
+
Previous
Next Post »
8 Komentar untuk "Resolusi Juara 2012 ~ Resolusi yang ingin dilaksanakan tahun 2012 oleh teknologi internet"

emang top markotop speedy
saya sudah membuktiksn sendiri selama lebih dari 3 tahun pakai speedy

oia salam kenal dengan blog baru saya,
ditunggu kunjungan balik dan komentar positifnya

detikQ -
http://de.tk/6yERb


Hahaha iya gan. Top markotop speedy itu.

Okeh, salam kenal.
Terima kasih atas kunjungannnya, saya akan kunjungi blog anda.

:D

Pilihan yang tepat sob, pakenya speedy.. Ngeblonya juga harus tepat, Ngeblog yang sehat-sehat ya :D hehe

salam blogger

@cucu okeh sob, ini blog sangat bermanfaat bagi nusa dan bangsa. Posting NEGATIF (NO).
happy blogging ^^

@sigit okeh sob, ane kunjungi.
happy new year and happy blogging.

mantap gan, sukses selalu kontesnya

enang boii speedy emang yahuud..
baca juga Resolusi Juara 2012 milik saya

Thx agan2.

Sory baru online, sibuk tugas. :D
okey sob, q kunjungi balik dan terima kasih atas partisipasi anda kunjungi blog saya dan kirim saran.
Thx. Godd Luck ALL. :D

Sangat inspiratif & luar biasa sekali resolusinya. SEMOGA DAPAT TERCAPAI di tahun 2012 ini, jangan lupa buat mampir ke blog'ku ya ! Trima kasih !