Catatan Pribadi Rizky

Sebuah blog Sharing yang Unik, Menarik menuntut ilmu.

Akhir Tahun, Nokia Rilis Smartphone 6 Inchi Pertamanya

Nokia terus memperlihatkan geliatnya untuk makin mengembangkan produk-produk terbarunya. Setelah berhasil merilis Lumia 1020, smartphone pertama dengan kamera 41 megapixel, kini mulai timbul sebuah gosip yang menyebutkan bahwa Nokia tengah membangun sebuah ponsel dengan ukuran raksasa, yaitu 6 inchi!

Masih tetap setia menggunakan sistem Windows Phone dari Microsoft, Nokia menyebut produk terbarunya ini dengan nama “Bandit”. Kabarnya, smartphone ini akan memiliki layar beresolusi 1080p dan diperkuat prosesor quad-core buatan Qualcomm Snapdragon. Bila isu ini menjadi kenyataan, maka Nokia Bandit akan menjadi Windows Phone pertama dengan layar 1080p.

Menurut kabar yang dirilis oleh The Verge, Senin (20/08/13), Bandit akan dilengkapi oleh kamera utama berukuran 20 megapixel. Untuk mendukung kamera tersebut, tim desainer Nokia akan meniru rancang badan dari Lumia 925. Bahan polycarbonate diprediksi juga akan menjadi bahan utama untuk menutup smartphone yang akan berdesain tipis dan berbobot ringan ini.

Hingga laporan ini diturunkan, Nokia Bandit disebutkan tengah berada di markas provider jaringan AT&T untuk menjalani ujicoba. Bila lolos, Bandit akan segera dirilis di Amerika Serikat pada akhir tahun 2013 mendatang.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Akhir Tahun, Nokia Rilis Smartphone 6 Inchi Pertamanya"